Mengenal Sabung Ayam Paling Populer di Indonesia

Ayam pertempuran sweater adalah salah satu balapan ayam pertempuran yang sulit dan telah memenangkan banyak pertandingan di Amerika, pertempuran ayam telah mengalami perubahan dan berkembang dari waktu ke waktu. Postur yang lebih besar, kecepatan luar biasa, daya tahan gila atau stamina dan kekuatan pukulan yang dapat menghabisi lawan mereka dengan satu pukulan mematikan dengan paruh atau kaki mereka. Tentu saja dari semua kriteria ini, hanya beberapa jenis ayam yang akan dirawat bahkan oleh dunia sebagai yang terbaik sepanjang sejarah hingga saat ini. Berikut adalah 5 jenis besar pejuang yang akan disajikan oleh arenatempur.wordpress.com.

Sumatra adalah jenis ayam Sumatra asli dari Indonesia. Ayam-ayam ini awalnya diimpor dari Sumatra pada tahun 1847 ke AS dan Eropa dan digunakan sebagai ayam pertempuran untuk keperluan hiburan, tetapi hari ini ayam Sumatra disimpan untuk dipamerkan. Sumatra juga memiliki ukuran yang tidak kalah dengan ayam shamo. Ayam Sumatra sangat jarang sehingga tidak lagi berkompetisi sebelumnya.

Ayam ini berasal dari Jepang dan Shamo adalah nama semua pejuang di Jepang. Ada tujuh jenis ayam shamo yang dikenali di Jepang, yang semuanya digunakan sebagai monumen alami Jepang. Shamo Chicken adalah ayam ukuran besar

Gaya pertempuran sweater ayam juga sangat baik dan luar biasa. Jenis ayam ini suka bertarung di udara atau melompat ke atas dan ke bawah yang tampaknya terbang saat berkelahi. Ini membuatnya sulit untuk diserang kembali oleh lawannya. Sebab, sweater ayam sangat aktif di udara daripada mendarat. Berbeda dengan jenis ayam lain yang bergantung pada paruh ketika bertarung yang sering memberikan celah pada sweater ayam untuk menyerangnya dengan mudah.

Mengenal Sabung Ayam Paling Populer di Indonesia

Oleh karena itu, sweater ayam sering memenangkan pertandingan Chicken Fabung di Amerika dan menjadi favorit di Filipina. Dan sekarang ayam sweater Filipina telah dibiakkan oleh pecinta ayam Fabung di seluruh dunia. Filipina adalah pengembang terbesar untuk pertempuran ayam jenis ini dan digunakan hampir di setiap pertarungan bak ayam di Filipina yang telah seratus persen legal di sana.

Untuk menonton sweter ayam yang memiliki gaya pertempuran aktif dan luar biasa, dapatkah kita menonton. Sebenarnya ayam paling tangguh di dunia yang telah dikenali adalah ayam Sumatra. Namun, jenis ayam pertempuran ini tidak digunakan hampir sama sekali dalam pertandingan cockfighting. Karena bulu yang indah dan indah sangat sayang ketika digunakan untuk pertandingan cockething yang akan merusak keindahan bulu-bulunya yang dapat dikatakan sebagai yang paling indah di antara para pejuang yang ada. Selain itu, Ayam Sumatra adalah ayam pertempuran dengan postur yang sama dengan ayam Bangkok dan hampir sama dengan ayam O-Shamo. Itulah alasan mengapa ayam O-shamo menempati posisi teratas sebagai ayam pertempuran yang masih berkelahi hari ini.

Kembali ke ayam O-Shamo yang dikenal sebagai “Raja Cockfighting” di dunia. Ayam O-shamo memiliki semua kelebihan yang dimiliki oleh ayam Bangkok pada umumnya, mulai dari kekuatan, kecerdasan, kecepatan, daya tahan, stamina yang kuat dan postur yang kekar dan besar. Namun, ayam O-shamo umumnya memiliki kelebihan yang dapat dikatakan lebih tinggi dari ayam Bangkok pada umumnya.

Karena memiliki ukuran atau berat yang lebih besar, ia dapat mencapa pALIi 7-8 kg maka ketinggian yang dapat mencapai hampir 1 m. Tentu saja kekuatan pukulan Ayam O-Shamo sangat luar biasa kuat. Terutama dengan postur besar dan tampan, ayam ini memiliki otak yang cerdas dan naluri pembunuhan yang sangat ganas. Itu sebabnya ayam ini disebut Raja Cockething Raja Jepang.